contoh Surat Pertanggung Jawaban Orang Tua




SURAT PERTANGGUNG JAWABAN ORANG TUA / WALI



Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               : Onih Rohaeni
Alamat               : Kp. Ranca Bali Rt. 02 Rw. 02 Ds. Majakerta Kec. Majalaya
Agama             : Islam
Umur               : 55 Tahun
Adalah Orang Tua / Penanggung Jawab
Nama               : Atep Rahman
Alamat                        : Kp. Ranca Bali Rt. 02 Rw. 02 Ds. Majakerta Kec. Majalaya
Agama             : Islam
Umur               : 30 Tahun

Menyatakan sanggup bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul selama anak tersebut bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin dan melakukan kesalahan (menyalah gunakan wewenang) sehingga mengakibatkan kerugian keuangan dan atau harta benda maupun nama baik perusahaan.
Apabila kerugian yang timbul berupa keuangan atau berupa harta benda maka saya sanggup untuk mengganti kerugian tersebut secara tunai meskipun yang bersangkutan tidak ada dirumah.
Apabila dikemudian hari ternyata saya mengingkari pertanggung jawaban ini, maka saya sanggup di tuntut di depan Pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara ini.
Demikian surat pertanggung jawaban ini saya buat dan saya tanda tangani dengan sadar tanpa ada tekanan dan paksaan dari pihak manapun.

Bandung, 25 Agustus 2015

Orang Tua Wali


Onih  Rohaeni



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar