contoh Surat Pernyataan Ikrar Talak



SURAT PERNYATAAN IKRAR TALAK

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       : KIKI YUSMADI
Tempat, Tanggal Lahir            : Bandung, 18-Agustus -1980
Warganegara                           : Indonesia
Agama                                     : Islam
Alamat                                    : Kp. Jambatan Rt.06 Rw.09
                                                              
Pada hari ……………..Tgl ……,saya menjatuhkan talak satu yang kesatu kepada istri saya

Nama                                       : IKA KOMALASARI
Tempat, Tanggal Lahir            : Bandung, 15-Februari -1981
Pekerjaan                                 : Ibu Rumah Tangga
Agama                                     : Islam
Alamat                                    : Kp. Leuwinanggung Rt.04 Rw.08 Ds. Talun
  Kec. Ibun Kab .Bandung

Dalam menjatuhkan Thalak ini saya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tidak mendapatkan bujukan dan atau paksaan dari siapapun serta telah sepakat bersama ( antara saya dan istri )

Selanjutnya saya berjanji sebgai berikut :
1.      Bersedia untuk memberikan nafkah iddah kepada bekas istri selama masa iddah (tunggu) seuai dengan kemampuan
2.      Secara bersama sama dengan bekas istri,saya akan melaksanakan kewajiban dalam mengurus kelangsungan hidup anak (Humaira) sebagaimana selayaknya tugas orang tua terhadap anaknya.
3.      Saya tidak keberatan apabila bekas istri saya melangsungkan pernikahan dengan siapapun setelah masa iddahnya habis

Demikian ikrar thalak ini saya buat dengan sebenarnya untuk di pergunakan sebagai mana mestinya

Majalaya, ………..Mei 2015  

Yang Menjatuhkan Talak





KIKI YUSMADI
Yang Menerima Talak





IKA KOMALA SARI


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar